Selasa, 18 Agustus 2009

Defend of The Accient



Search Engine Optimization and SEO Tools

Dota memang bukan hal baru lagi bagi kita, yang dimana Dota ini merupakan game yang pertama kali dikeluarkan kira2 thn 2000an. Walaupun begitu tetap saja game ini masih populer sampai sekarang. Bahkan masih ada gamer2 muda yg baru mengetahuinya. Nah tuk itu kali ini saya akan membahasas tentang beberapa aplikasi yg dpt membantu kita memenangkan game ini dan strategi yg baik digunakan.
Bagi yg baru maen game ini mungkin merasa kesal karna saat pertama maen hero kalian cpt kelong darahnya ato mati. Mungkin itu disebabkan karena kalian langsung nyerang creep musuh tanpa memudulikan darah kalian dan membiarkan hero lawan menyerangmu. nah itu cara yg salah pada awal permainan, utk awal2 sebaiknya kalian berada agak jauh dari creep ato jalan2 maju mundur kalo' hero kalian g bisa diam lalu gunakan cra last hit yaitu dgn cara sekali pukul saat ada creep musuh yg darahnya tinggal dikit n ini jg berlaku bwt creep kalian agar musuh mendptkan dikit exp tuk lvl up.
jika kalian se tasan maen Dota sebaiknya gunakan -arnpneng(auto random no powerup normal experience no gold) ato -apnpneng (all picks no powerup normal experience no gold). Tapi sebaiknya gunakan yg pertama ae, supaya kalian bisa mecoba semua hero do Dota dan menemukan hero yang pas kalian. Baru kalo' wes nemu pake' yg kedoa. Selain itu lawan yang easy dulu barruu yg normal truz sampe yg hard tanpa -npneng. Dan temukan cara kalian dewe bwt ngelawan musuh pake hero andalan kalian. Ntar q kash beberapa tips n strategi bwt beberapa hero yg pernah q pake'. makanya jgn ketinggalan.
Selain tuh da bbrapa aplikasi yg membantu kalian bwt memahami hero n item dlm Dota yaitu
  • Dota Heroes Guide (DHG) yg merupakan aplikasi tuk tw skil hero2 dlam Dunia Dota untuk mendownload click here
  • Dota Item Guide (DIG) yg merupakan aplikasi tuk tw gunanya item di dlam Dota dlam Dunia Dota tuk download bisa click disini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar